Game Online Yang Paling Popoler Di Indonesia 

Semenjak hadirnya telpon seluler berbasis Android di Indonesia, sekarang banyak sekali orang yang memanfaatkannya untuk bermain game. Sehingga sebagian game terpopuler di Indonesia kian banyak dimainkan.

Seluler berbasis Android menjadi opsi utama bagi beberapa orang, kecuali harganya yang lebih relatif murah spesifikasi yang ditawarkan malah pantas untuk dipakai bermain game.

Sekarang tidak sedikit telpon seluler Android yang mempunyai spesifikasi bagis untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar awam.

Terutama Android juga mempunyai Play Store, sebuah warung aplikasi yang menyediakan banyak opsi game yang komplit. Kau dapat memilih game cocok genre kesukaan bagus game online ataupun offline.

Kian meningkatnya gamers mobile akhir-akhir ini, membikin kompetisi perusahaan yang bergerak di bidang teknologi bertanding-laga untuk menghasilkan game yang digemari masyarakat.

Karenanya tidak heran sekiranya perkembangan game mobile terbilang cepat dengan berbagai mutu dan genre.

Permulaan tahun lalu, web layanan marketing dan manajemen konten sosial media, We Are Social dan Hootsuite mencatat perkembangan dan popularitas game mobile yang ada di Indonesia. Keduanya merilis daftar game mobile terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Game Terpopuler di Indonesia dengan Pengguna Aktif Terbanyak
Gamers pasti telah tak asing dengan sebagian daftar game ini. Berikut ini daftar game terpopuler di Indonesia menurut pengguna terbanyak:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Di peringkat pertama ada game yang paling banyak dimainkan dan paling populer ialah Mobile Legends: Bang Bang. Game MOBA besutan Moontoon ini sukses unggul atas rivalnya yang juga tidak keok populer seperti PUBG Mobile dan Bayaran Fire. Game ini menawarkan banyak kelebihan termasuk kemudahan bermain. Kau juga dapat menerapkan berbagai hero dan skin yang menarik dikala memainkan game ini.

2. Wormszone.io

Kau pasti tak asing dengan game cacing yang satu ini. Menumbangkan Slither.io, game ini timbul dengan gameplay yang lebih bagus. Kau malah dapat menerima pengalaman yang lebih mengasyikan pada game ini.
Malahan dalam game ini kau dapat memilih skin untuk cacingmu.

3. PUBG Mobile

Pecinta game Battleroyale pasti memainkan game ini. PUBG Mobile yaitu game yang populer akhir-akhir ini. PUBG Mobile sendiri yaitu versi pengembangan dari versi PC-nya. Sebetulnya game ini tak jauh berbeda dengan versi PC, cuma dihasilkan dengan rasio yang lebih kompatibel di perangkat telpon seluler. Kalau di PC kau mesti membelinya via Steam, pada versi Mobile Tencent menyediakannya secara free bagi pengguna.

4. Among US

Game ini sempat menjadi perbincangan yang menarik di Twitter. Kau dapat memainkannya bersama sahabat sebab gampang dan asik untuk dimainkan.
Di Playstore game ini telah di download lebih dari 100 juta kali.

5. Hago

Hago banyak dimainkan sebab banyak memuat game unik dan simpel. Kecuali itu kau dapat memainkannya sendiri, berduel atau beramai-ramai. Metode memainkannya cukup sederhana tetapi benar-benar mengandalkan kecepatan dan taktik. Durasi sekali game dapat dibilang tidak lama, cuma sekitar 1-10 menit saja. Melainkan membikin pemain berkeinginan memainkannya berulang kali.

6. Free Fire

Bayaran Fire menjadi salah satu game terpopuler ketika ini. Berdasarkan data Sensor Tower tahun lalu game, ini di download sebanyak 21 juta kali. Sempurna, game ini sempurna telah terinstal lebih dari 500 juta kali. Game ini berkompetisi ketat dengan PUBG Mobile sebab mempunyai metode bermain dan gameplay yang serupa. Tetapi game ini lebih ramah kepada telpon seluler yang mempunyai spesifikasi kecil karen tampilan grafisnya yang tak seberat PUBG Mobile.

Similar Posts