Hewan Peliharaan Yang Diyakini Membawa Keberuntungan

Banyak orang percaya bahwa binatang tertentu mempunyai peranan penting dalam ilmu Feng Shui. Salah satunya seperti bisa mendatangkan kemujuran, sekiranya binatang hal yang demikian dipelihara di rumah.

Ragam binatang peliharaan menurut ilmu Feng Shui sepatutnya dirawat dengan bagus, sehingga dapat menarik kekuatan positif masuk ke dalam hidup teman sekeluarga.

Tiap binatang malah mempunyai perlambangan masing-masing. Cuma saja apa saja cerminan lambangnya, daftar binatang peliharaan yang sudah disiapkan ini memiliki makna positif. Kecuali itu, sudah dipercayai bisa memberikan kemujuran bagi pemiliknya.

Setelah saja ya binatang peliharaan yang dimaksud? Yuk disimak!

1. Kelinci bisa mendatangkan kekayaan

Kelinci ialah binatang astrologi Tiongkok yang juga yaitu lambang dari kesuburan dan kelimpahan dalam ilmu Feng Shui.

Binatang melalui musim dingin yang panjang, memandang seekor kelinci berkeliaran seolah menjadi pedoman dari akan datangnya musim semi yang penuh dengan kesuburan. Keyakinan ini juga yang membikin terbentuknya kultur Paskah.

Bagi mereka yang mempunyai persoalan ekonomi, memelihara kelinci di rumah diyakini bisa menolong menerima rezeki yang berlimpah.

2. Ikan mas membawa keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga

Ikan mas ialah salah satu dari delapan simbol suci Buddha. Binatang peliharaan ini bisa mewakili kesuburan, kelimpahan serta harmoni dalam hidup. Dalam beraneka kultur, memelihara ikan mas di dalam rumah memiliki makna yang berbeda-beda.

Orang Yunani kuno memperhatikan ikan mas bisa membawa kemujuran dalam pernikahan. Sementara bagi orang Mesir, ikan mas diandalkan bisa menambah kekuatan positif masuk ke dalam rumah tangga yang sudah berlangsung.

3. Anjing sebagai binatang pelindung bagi pemiliknya

Seperti yang kita kenal bahwa anjing yaitu binatang peliharaan yang paling loyal. Dengan demikian itu, hal ini yang membikin anjing menjadi lambang dari keloyalan dan diyakini bisa membawa kemujuran bagi pemiliknya.

Dalam astrologi china, binatang ini juga yaitu simbol feng shui yang kuat dari perlindungan dan keadilan. Anjing itu bersemangat dan bisa berdiri kuat dalam menghadapi kesusahan. Sehingga anjing diandalkan bisa melindungi pemiliknya dari seluruh ragam bahaya.

4. Ikan koi bisa mendatangkan kesuksesan

Memelihara ikan koi diandalkan banyak orang bisa memberikan kesembuhan bagi orang sakit sesudah memandangnya berenang bebas di kolam.

Ikan koi yaitu simbol kuno dari ketekunan dalam menghadapi kesusahan besar, sehingga diyakini pemiliknya kelak bisa melalui dengan gampang beraneka ujian hidup.

Merawat ikan koi dengan benar, sama saja mendatangkan kesuksesan pada pengajaran, karier, malahan sebuah rezeki.

5. Kuda bisa membawa kesuksesan dalam kehidupan bisnis

Siapa yang hobi berkuda atau mungkin mempunyai kuda? Kuda yaitu binatang astrologi Tiongkok yang diterapkan dalam Feng Shui sebagai simbol dari daya, kesuksesan, penaklukan, dan kekayaan.

Binatang ini bisa mengantarkan teman menuju kemenangan dan kesuksesan dalam hidup. Kuda juga diketahui oleh masyarakat luas bisa membawa ketenaran, pengakuan, dan kesuksesan dalam karier dan bisnis.

Karenanya perlu diamati bahwa memelihara kuda tak dapat sembarangan ya, Ma. Kuda memerlukan pemeliharaan dan perhatian ekstra meliputi penyediaan sangkar, pemberian pakan yang rata-rata menempuh 9 kilogram perharinya, pelatihan demi mengasah kecepatan, malahan pengecekan kesehatan secara rutin.

Jikalau dari itu, banyak yang beranggapan bahwa merawat kuda bukan perkara gampang.

6. Kura-kura atau penyu bisa memberi usia panjang pemiliknya

Kura-kura termasuk binatang yang bisa hidup selama bertahun-tahun lamanya, sehingga membikin ilmu Feng Shui memasukannya sebagai binatang yang bisa mendatangkan kesehatan dan usia panjang dalam hidup.

Dalam astrologi Tiongkok, dikatakan bahwa memelihara kura-kura bisa membikin teman konsisten bugar dan sehat.

7. Ayam Jago diandalkan dapat menghilangkan hambatan dalam hidup

Dalam simbol astrologi Tiongkok, ayam mahir atau ayam jantan dewasa dilambangkan sebagai binatang yang bisa dipercaya, mandiri serta berani.

Hanya merawat ayam mahir dengan bagus, karenanya diyakini pemiliknya akan menerima kemujuran dalam karier, ketenaran, romansa, malahan bisa menghilangkan hambatan apa saja yang dihadapinya kelak.

Ingatlah bahwa Feng Shui senantiasa berhubungan dengan keseimbangan dalam mengundang kekuatan positif ke dalam rumah.

Jadi jangan hingga membebani teman sekeluarga dengan berpikiran memelihara seluruh binatang di atas. Cuma memelihara satu malah telah dirasa cukup.

Similar Posts