8 Kota Di Indonesia Dengan Penghasil Wanita Tercantik

INDONESIA wajib bangga, pasalnya, negara ini tak cuma diketahui dengan destinasi wisatanya saja, namun juga para wanitanya. Sebagian kota di Indonesia diketahui banyak wanita menawan di dalamnya.

Dirangkum, berikut merupakan 8 kota penghasil wanita menawan di Indonesia.

Jakarta

Wanita yang berada di ibu kota Jakarta ini adalah perkumpulan wanita menawan berada. Mereka berasal dari pelbagai etnis di Indonesia. Ucap saja Melayu, China, Arab dan masih banyak lagi.

Bandung, Jawa Barat

Telah menjadi rahasia awam bahwa Bandung merupakan penghasil perempuan menawan di Indonesia. Sejumlah seniman menawan Tanah Air banyak yang berasal dari Kota Kembang ini, seperti Isyana Sarasvati .

Solo, Jawa Tengah

Kota yang menjadi kampung halaman Presiden Joko Widodo juga diketahui sebagai kota yang menciptakan banyak wanita menawan. Beberapa besar masyarakat pasti tak asing dengan istilah Putri Solo, yang mengacu terhadap sosok wanita dengan kecantikan, kesopanan dan tutur kata yang halus dan sikap lemah lembut. Banyak perempuan Solo yang dianugerahi ciri-ciri hal yang demikian.

Bali

Pulau Dewata tak cuma diketahui dengan estetika alam dan kebiasaannya saja, tetapi akan diketahui oleh para wanita menawan cantik.

Lombok, Nusa Tenggara Barat

Sama halnya dengan Bali, Lombok juga diketahui dengan wanita menawannya, tak cuma itu, mereka juga diketahui dengan keramahannya.

Manado, Sulawesi Utara

Tahukah kau seandainya Julie Estelle Gasnier, pemain Raid 2 berasal dari Manado? Tak cuma Julie, banyak wanita menawan yang ada di Indonesia yang berasal dari kota yang tenar dengan laut Bunaken. Perawakan tubuh yang langsing, putih, dan mirip orang Filipina menjadi salah satunya.

Dayak, Kalimantan

Salah satu suku di Indonesia yang tenar dengan wanita menawannya merupakan wanita Dayak. Badan langsing, kulit putih dan senyum manis jadi andalan. ditemukan di Kalimantan Barat (Pontianak), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Kalimantan Tengah (Palangka Raya).

Aceh

Kawasan paling barat di Indonesia ini digadang-gadang menjadi salah satu surganya perempuan menawan. Mempunyai julukan Serambi Makkah, perempuan Aceh rata-rata mempunyai wajah menawan khas yang adalah perpaduan Melayu, India dan Arab.

Belum lagi perempuan yang tinggal di sana kebanyakan mengenakan jilbab. Penampilan ini tentu bukan cuma menyejukkan mata tapi juga meneduhkan hati.

Similar Posts