Fakta Fakta Mengejutkan Penyebab Perceraian Vicky Prasetyo Dan Kalina Oktarani

VICKY Prasetyo dan Kalina Oktarani diberitakan bercerai. Ada banyak fakta menarik soal perceraian Vicky dan Kalina.

Sedangkan Vicky dan Kalina tampak senantiasa kompak dalam melalui menyukai dan kesedihan bersama. Salah satunya saat Vicky terseret kasus tindakan tak menyenangkan yang dilayangkan eks istrinya, Angel Lelga. Kalina terlihat semacam itu loyal memandu serta menyokong Vicky kala itu.

Berikut ini lima fakta informasi perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang sudah aku rangkum dari beragam sumber, Selasa (11/1/2022).

1. Vicky Prasetyo isyaratkan pisah

Vicky Prasetyo pernah men-upload kalimat resah di Instagram Story. Ia juga minta maaf atas semua kesalahannya lantaran tidak dapat menjadi pemimpin yang bagus. Uploadan ini lah yang menjadi pemicu info keretakan rumah tangganya sering merebak di media sosial.

“Akibatnya seluruh stop di umur satu tahun. Mohon maaf atas seluruh kekeliruan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini,” tulis Vicky di Instagram Story.

2. Kalina Oktarani akan pindah rumah

Isyarat perpisahan semakin menguat saat Kalina Ocktaranny men-upload foto rumah dua tingkat yang diduga akan menjadi miliknya di Instagram Story. Kalina juga menyebut dirinya akan menempati rumah hal yang demikian dalam waktu dekat.

Pasalnya, rumah itu mempunyai jarak yang tidak terlalu jauh dari kediaman eks suaminya, Deddy Corbuzier. Sehingga, ia malahan dapat berdekatan dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

“Bismillah, beri waktu mama sejenak lagi untuk menepati komitmen mama ke kau ya cha. Biar dapat tinggal dekat dengan kau lagi Cinta mama,” lanjutnya.

3. Kalina Oktarani mengaku single

Kalina sempat mengaku berstatus single dalam Instagram Story. Kala itu, ia sedang makan malam bersama dua temannya, Denise Chariesta dan Ivan Gunawan. Tidak berharap melalui peristiwa, Kalina langsung membikin story di Instagram-nya.

Pada peluang itu, Kalina menuntun kamera ke wajahnya dan Denise sembari menyebut soal status single-nya. Padahal itu sontak membikin Ivan Gunawan yang mendengarnya segera terkejut dan menanyakan situasi rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo .

“Lo single? Lo telah nggak sama Vicky emang?” tanya Ivan Gunawan dalam Instagram Story yang dibagikan Kalina.

“He he he, aduh saya tuh….,” jawab Kalina Oktarani.

Tampaknya, Kalina keceplosan dikala mengatakan hal hal yang demikian. Dia ibu satu si kecil itu tidak mau menjawabnya, Ivan menyimpulkan bahwa pernikahan Kalina dengan eks tunangan Zaskia Gotik itu memang benar-benar sudah usai. Ia pun segera mengucap syukur mendengar informasi itu.

“Kok gue tertinggal sih?” lanjut Ivan.

“Nggak usah dibahas dapat nggak sih?” pinta Kalina.

“Alhamdulillah. Kita cheers yuk. Berita yuk,” kata Ivan lagi, mencoba memotivasi Kalina.

4. Vicky Prasetyo ucap Kalina meminta pisah

Dia keretakan rumah tangga Vicky dan Kalina kian diperkuat dengan pernyataan Vicky yang menyebut ibunda Azka Corbuzier memang berniat untuk pisah darinya. Pasalnya, eks istri Deddy Corbuzier itu telah tidak cakap lagi menghadapinya.

“Iya ia meminta pisah. Ia udah mulai kayak nggak cakap,” kata Vicky Prasetyo dalam salah satu acara stasiun TV.

Alasannya, Kalina merasa cemburu memandang Vicky dikelilingi wanita menawan tiap-tiap berprofesi. Apalagi eks suami Angel Lelga itu sempat makan berduaan dengan wanita hal yang demikian. Tidak lama kemudian, Kalina malahan mengutarakan niat berpisahnya dengan Vicky.

“Ia sempat cemburu dilema partner sahabat saya di sebuah acara. Sedangkan saya hanya silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di kios Korea,” ujar Vicky Prasetyo.

5. Bahkan pernikahan 1 tahun

Terlepas dari informasi perceraiannya ini, Vicky Prasetyo tampaknya merasa sedih dengan perjalanan kisah cintanya. Pasalnya, tak ada relasi yang pernah bertahan lama sepanjang hidupnya. Dikenal, ia tidak pernah menikmati perayaan setahun pernikahan sampai dikala ini.

“Belum pernah satu tahunan. Sama yang kemarin, yang gunakan kerudung, hanya delapan bulan,” kata Vicky Prasetyo.

Ketika, Kalina  legal menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp 130.321. Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, tapi sayangnya Kalina mengalami keguguran.

Similar Posts