5 Daftar Lagu Paling Sering Didengarkan Di Indonesia Tahun 2021

2 minutes, 52 seconds Read

Tidak terasa tahun 2021 telah usai. Dengan banyaknya hal tidak terduga yang terjadi dan gagalnya seluruh agenda dan kemauan, tahun 2021 ini rasanya berjalan terlalu kencang, ya.

Sepanjang lewat bermacam hal di tahun 2021 ini, nyanyian apa saja sih yang kalian dengarkan untuk menolong menguatkan hati, mewarnai hari, menenangkan diri, maupun melambangkan hari?

Ngomongin soal nyanyian nih, yuk simak dan ikut serta dengarkan nyanyian indonesia paling populer 2021 berikut ini! Mungkin, sebagian di antaranya juga ada nyanyian unggulan kalian.

1. Melawan Ridho – Mahalini

Bunyi emas Mahalini yang ialah penyanyi tamatan gelanggang pencarian talenta “Indonesian Idol” ini memang tidak perlu diragukan lagi. Kecuali mahir nyanyi, Mahalini juga senantiasa berhasil mewujudkan single yang menarik atensi banyak orang. Malahan, single keduanya yang berjudul Melawan Ridho ini menjadi salah satu nyanyian yang paling populer di Indonesia pada tahun 2021 ini, lho.

Liriknya yang demikian itu mengena seputar sepasang kekasih yang terpaksa berpisah sebab terhalang ridho keluarga hal yang demikian berhasil membikin banyak orang ikut serta mewek. Apalagi, nggak sedikit loh masyarakat Indonesia yang pernah menikmati pengalaman seperti itu. Wajar jikalau nyanyian berjudul Melawan Ridho ini telah diputar lebih dari 42 kali di Spotify sepanjang tahun 2021 ini, lho.

2. Pesan Terakhir – Lyodra Ginting

Nyanyian “Pesan Terakhir” karya penyanyi menawan Lyodra Ginting ini memang pemenang deh! Kecuali punya makna yang dalam, melodi nyanyian ini juga sungguh-sungguh nikmat diperdengarkan, lho. Tidak heran jikalau Pesan Terakhir senantiasa disebut-ucap sebagai nyanyian yang paling populer di bermacam media sosial dan juga platform musik, seperti YouTube dan Spotify.

Malahan, single terupdate Lyodra ini masuk ke dalam Top 50 Global Viral Chart di Spotify dan populer di lima negara, lho. Salah satu alasannya, di masa pandemi ini nggak sedikit loh pasangan yang terpaksa mengakhiri kekerabatan mereka sebab sebagian alasan padahal hakekatnya masih saling sayang, dan nyanyian ini sungguh-sungguh ideal dengan apa yang mereka rasakan.

3. Terlukis Menawan – Rizky Febian feat Ziva Magnolya

Talenta tarik bunyi Rizky Febian memang sepatutnya diancungi jempol. Ditambah lagi, nyanyian-nyanyian yang diciptakannya senantiasa berhasil membikin para penikmat musik ikut serta terhanyut dalam emosional nyanyian hal yang demikian.

Malahan, karya terbarunya bersama Ziva Magnolya yang baru dirilis pada 8 Juli 2021 lalu ini juga seketika menguasai tangga nyanyian dan menjadi salah satu nyanyian indonesia paling populer 2021, terutama di kalangan generasi muda. Apalagi, nyanyian berjudul Terlukis Menawan ini mengisahkan cerita cinta pada pandangan pertama yang memang mempunyai sensasi yang berbeda dan membikin hati berbunga-bunga.

4. Ambrol – Feby Putri feat Fiersa Besari

Nyanyian kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Besari juga tidak populer di kalangan para pecinta musik, lho. Nyanyian ini sungguh-sungguh sesuai diperdengarkan ketika hati tak sedang bagus-bagus saja. Nggak cuma iramanya yang bikin hening, tapi juga liriknya.

Apalagi, nyanyian ini juga mempunyai makna mendalam seputar bagaimana perasaan seseorang yang sepatutnya pura-pura senang. Jadi, wajar saja jikalau nyanyian ini diputar sampai lebih dari 23 juta orang di tahun yang cukup berat ini.

5. Akhir Tidak Gembira – Misellia

Mekipun masih sungguh-sungguh muda, pesona Misellia yang baru mulai terjun ke industri musik secara legal semenjak tahun 2020 ini berhasil membikin banyak para pecinta musik jatuh hati. Tidak cuma sebab kecantikannya, tapi juga sebab suaranya yang demikian itu merdua sampai merasuk ke jiwa.

Malahan, nyanyian terupdate Misellia yang berjudul “Akhir Tidak Gembira” berhasil didaulat menjadi salah satu nyanyian paling banyak diperdengarkan di tahun 2021 ini, lho. Apalagi, nyanyian ini juga mendampingi para pendengarnya yang sedang dilanda rindu dan mempertanyakan keputusan mereka untuk merelakan kekerabatan yang usai tidak senang.

Itulah lima nyanyian Indonesia paling populer 2021. Di antara nyanyian-nyanyian di atas, adakah nyanyian yang kau favoritkan atau yang ideal untuk menandakan perasaanmu ketika ini?

Similar Posts