10 Merk Sepatu Paling Terkenal Di Dunia

8 minutes, 33 seconds Read

Apakah merk sepatu yang paling familiar keren? Sepatu merupakan kelengkapan atau aksesoris fashion yang telah merekat dalam keseharian kita. Lebih dari itu, teladan dan merek sepatu mewakili identitas pribadi kita. Baru-baru sepatu sneaker kian hype sebab memang teladan sepatu sneaker terupdate kian banyak dan teknologi kian berkembang membikin teladan dan material sepatu kian bermacam-macam.

Memilih merk sepatu branded pria dan wanita yang pantas dengan keperluan

Lalu kita akan mulai keder jikalau akan membeli salah satunya. Kecuali fungsinya, tentu kita perlu tau sepatu apa sih yang paling keren. Atau mungkin kau sedang mencari daftar merk sepatu merk sepatu pria branded dan bermutu. Terus apa saja daftar merk sepatu branded pria dan wanita teladan baru? Apalagi bila bagi penggemar sepatu, menggunakan sepatu tidak cuma sekadar diaplikasikan untuk menutup dan melindungi kaki. Lebih dari itu, sepatu keren telah menjadi komponen gaya hidup.

Figur sepatu pria dan wanita terupdate yang keren mempunyai banyak variasi. Tipe-variasi sepatu antara lain sepatu running, sepatu pantofel, sepatu boot, sepatu futsal, sepatu sneakers atau kerap disebbut juga sepatu kets, high heels, flat shoes, wedges. Masing-masing mempunyai fungsi dan penerapan nya tersendiri. Lalu sepatu teladan apa yang akan kita beli tergantung pada keperluan dan budget tentunya.

Kecuali fungsi, brand menjadi penting dalam memilih sepatu, apakah merek sepatu kita branded atau tak. Sepatu branded tak senantiasa identik dengan glamor atau gengsi. Tetapi pertimbangan memilih sepatu menurut merk dapat sebab sejarahnya atau kesesuaian dengan pribadi kita dalam memilih sepatu kets. Seumpama, kita menyukai dengan extreme sport, street style cenderung memilih sepatu merek Vans, DC Shoes atau Converse.

Untuk yang menyukai olahraga atau supaya tampak lebih sporty akan cenderung memilih sepatu merek Asics, New Balance, Adidas atau Nike. Apalagi jikalau kita mempunyai atensi yang lebih spesifik juga dapat diwakili oleh merek sepatu atau seri sepatu kolaborasi dari desainer ternama ataupun seleb dari dunia musik ataupun fashion ucap saja kolaborasi paling fenomenal sebagian tahun ini merupakan Adidas Yeezy Boost. Sebuah kolaborasi Adidas dengan Kanye West.

Pun bagi para sneakerhead, memilih sepatu sekali-sekali untuk melengkapi koleksi sepatu sneakers mereka. Baru-baru teknologi seperti dunia online dan media sosial mempermudah sneakerhead dalam update isu dan rilis sepatu paling baru. Kita dapat dengan gampang mancari tau rilis terupdate dan sepatu teladan pria dan wanita yang sedang hype.

Apa saja daftar merk sepatu branded pria dan wanita yang familiar keren ?

Kian hype teladan sepatu yang kita pakai akan meningkatkan gengsi dan prestise kita, apalagi teladan sepatu sneakers jaman kini terupdate yang diwujudkan terbatas lazimnya susah diakses dan mempunyai harga yang mahal pun sampai jutaan rupiah.

Melainkan kita perlu berhati-hati dari sepatu yang tak original atau KW. Sebab alih-alih membikin kita lebih percaya diri, bahkan dapat membikin kita malu. Ketimbang kau beli sepatu KW mendingan beli merek sepatu Indonesia yang tak keok keren dengan merek branded dari luar negeri.

Nah untuk kali ini, sneakers.co.id kali ini akan membikin sebagian daftar merk sepatu branded pria dan wanita yaang familiar yang menjadi unggulan yang memang didominasi oleh merk global. Supaya kita mempunyai pengetahuan lebih seputar merk sepatu dan menolong mempermudah kalian dalam memilih sepatu sneakers pria dan wanita paling keren dan pantas dengan kepribadian kita masing-masing. Merek sepatu keren  bbranded yang banyak disukai diantaranya :

 Merek Sepatu – Nike

Dengan cuma mengamati logonya kita tentu dengan gampang mengenalnya, simbol swoosh. Yup, Nike! Nike diambil dari nama dewi Yunani yang artinya ‘kemenangan’. Pertama kali didirikan oleh Philip Knight, seorang atlet pelari, dan pelatihnya Bill Bowerman, Nike sekarang sudah berkembang menjadi salah satu market leader sepatu olahraga di dunia.

Nike kerap menggunakan atlet olahraga familiar untuk mendongkrak brand image-nya. Sebagian diantaranya Michael Jordan, Tiger Woods, Ronaldo, Ronaldinho, dan Wayne Rooney. Pun Michael Jordan berkolaborasi dengan Nike mengoptimalkan lini merek Nike yang sungguh-sungguh populer, ialah Jordan brand.

 Merek Sepatu – Air Jordan

Seperti yang sudah disinggung diatas, Air Jordan merupakan sepatu basket dan baju atletik yang diproduksi oleh Nike. Brand sepatu Air Jordan dihasilkan untuk eks pemain basket profesional Michael Jordan. Sepatu orisinil Air Jordan I diproduksi secara eksklusif untuk Jordan pada permulaan 1984, dan dirilis ke publik pada akhir 1984. Sepatu ini didesain untuk Nike oleh para desainer kenamaan seperti Peter Moore, Tinker Hatfield, dan Bruce Kilgore.

Dalam perkembangannya sekarang Jordan menjadi lini merek baru di Nike. Jordan merilis banyak teladan dan warna/colorway. Jordan menjadi merek sepatu sneakers yang sepatutnya dikoleksi oleh sneakerhead semua dunia.

 Merek Sepatu – Adidas

Sejarah Adidas mempunyai perjalanan yang panjang semenjak 1920. Didirikan dua bersaudara berkewaranegaraan Jerman, ialah Adolf “Adi” Dassler dan Rudolf Dassler dan terus berkembang sampai dikala ini. Sedangkan kesudahannya edua bersaudara ini berpisah dikala Rudolf Dassler memastikan untuk membikin merek sepatu sendiri yang kemudian kita ketahui dengan merek Puma.

Janji besar Adi Dassler untuk membikin sepatu yang bermutu mengantarkan Adidas menjadi merek sepatu yang digemari oleh atlet-atlet familiar dunia di arena olahraga dunia seperti olimpiade. Adidas  yaitu akronim atau singkatan yang diambil dari nama sang pendiri, Adi Dassler. Ciri khas dari Adidas merupakan tiga garis dari mulai logo sampai siluet sepatu-sepatunya. Merek sepatu kets adidas sudah berkembang dan menjadi ikon fashion dunia yang mencakup sepatu, baju olahraga, sampai aksesoris fashion lainnya.

 Merek Sepatu – Yeezy

Adidas Yeezy Boost merupakan sepatu kolaborasi legal oleh Kanye West dan Adidas. The Adidas Yeezy 750 Boost “Light Brown” merupakan sepatu pertama yang dirilis dari kolaborasi ini pada 23 Februari 2015. Sepatu kedua yang akan dirilis merupakan Adidas Yeezy Boost 350 “Turtle Dove”.

Koleksi fashion pertama yang dirilis dari kolaborasi ini merupakan “Yeezy Season 1”. legal dirilis pada 29 Oktober 2015. Berikutnya Adidas Yeezy 950 Boost juga yaitu komponen dari koleksi ini dan dirilis dalam empat warna berbeda. Nama “Boost” merujuk pada bahan yang diaplikasikan oleh Adidas.

Seri kolaborasi ini merupakan seri paling fenomenal semenjak tahun 2015. Pun diyakini melewati Yeezy Boost, Adidas sempat menggeser Nike di pasar sepatu sneakers tahun-tahun selanjutnya. Walaupun harga resale sepatu sneaker Yeezy menempuh belasan juta rupiah. Segala orang mendiskusikan Yeezy dan bertanding untuk mendapatkannya. Sedangkan permulaan tahun ini Nike merilis sebagian sepatu Nike yang membikin Nike kembali menjadi pemimpin pasar.

 Merek Sepatu – Asics

Merek sepatu sepatu Asics didirikan oleh seorang berkebangsaan Jepang, Kihachiro Onitsuka. Mulanya asics membikin sepatu basket yang diaplikasikan para atlet basket. Produksi sepatu Asics waktu itu mengaplikasikan bendera Onitsuka Co, Ltd. yang dikonsentrasikan di Kobe, Prefektur, Jepang.

Dalam perkembangannya sempat mengalami kegagalan, tetapi dia konsisten berupaya keras sampai kemudian Asics diterima luas oleh masyarakat. Pun sekarang Asics menjadi salah satu merek sepatu yang bergengsi dan familiar di semua dunia.

Merek sepatu Asics memiliki beragam jenis teladan terupdate. Siluet dan desain sepatu Asics cenderung trendy dan sporty, menjadi unggulan banyak orang sebab kenyamanannya. Asics kerap menampilkan keseriusannya dalam memakai teknologi untuk produksi sepatu. Walhasil merupakan asics menjadi salah satu sepatu yang paling nyaman.

Kecuali sepatu olah raga banyak juga rilis kolaborasi dengan beragam desainer fashion. Kian mengukuhkan asics merupakan merek sepatu yang mempunyai reputasi cukup bergengsi.

 Merek Sepatu – Puma

Seperti disinggung diatas merek sepatu Puma didirikan oleh Rudolf Dassler, saudara Adolf Dassler. Kedua bersaudara perintis Adidas yang kesudahannya berpisah dan salah satu dari mereka mendirikan merek Puma. Rudolf Dassler kemudian membikin brand sepatu Ruda yang berikutnya berganti nama menjadi Puma.

Puma diketahui sebagai merk sepatu olahraga branded unggulan. Menjadi kian diketahui luas sebab menjadi sponsor pemain sepakbola familiar dunia diantaranya Diego Marado, Pelé, Lothar Matthäus. Puma kian berkembang dengan senantiasa menjalankan penemuan kreatif untuk bisa meniru keperluan konsumennya. Diantaranya dengan mengeluarkan seri sepatu olahraga, ataupun sepatu sneakers dengan beragam jenis teladan.

Dari pengalaman panjang hal yang demikian, merek Puma mempunyai karakter yang khas kecuali kwalitas yang teruji tentunya. Merek sepatu Puma cocok menjadi koleksi diantara merek lainnya.

 Merek Sepatu – New Balance

Sepatu keren New Balance ini diproduksi di Amerika Serikat dan sudah menjadi primadona bagi beberapa besar masyarakat. Tampilan dan teladan nya yang sporty dan trendy, New Balance sungguh-sungguh sesuai diterapkan untuk beragam kesibukan olahraga seperti lari, jogging atau aktifitas lainnya. Figur sepatu New Balance terupdate cenderung modis dan elegan membuatnya menjadi ikonik dan menjadi unggulan di segala kalangan.

Sebagian tahun lalu merek sepatu New Balance booming di Indonesia dan menjadi ikon buah hati muda. Sampai sekarang banyak konsumen setia yang mengaplikasikan sepatu sneakers new balance untuk keseharian. Kecuali sporty new balance konsisten dapat tampil elegan di beragam kesibukan.

Kecuali itu, New Balance memiliki kekuatan bendung yang mumpuni dan bisa diterapkan hingga bertahun-tahun. Figur dan warna New Balance original terupdate juga sungguh-sungguh bermacam-macam, kecuali itu sesuai untuk beragam kebutuhan seperti sepatu running, cross-training, basketball, tennis, ataupun casual untuk sehari-hari.

 Merek Sepatu – Reebok

Merek sepatu Reebok diawali di Inggris pada tahun 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons. Kini, Reebok merupakan salah satu merek sepatu keren yang menjadi unggulan untuk kesibukan olahraga seperti lari, jogging maupun basket.

Tren Reebok dimulai pada permulaan tahun 90an. Pemain basket rookie Boston Celtic, Dee Brown dikala itu memamerkan sepatu Reebok dalam laga sampai diketahui luas oleh para penggemar basket. Baru-baru ditengah kompetisi pasar yang ketat Reebok kesudahannya dibeli oleh Adidas untuk berkompetisi dengan produsen pemimpin pasar sepatu Nike. Dengan masuknya Reebok di Adidas menjadi fase baru bagi Reebok untuk meraih trennya kembali.

 Merek Sepatu – Vans

Sepatu Vans sudah lama menjadi ikon street fashion yang paling populer di kalangan buah hati muda. Bukannya tanpa alasan, sepatu Vans banyak memproduksi sepatu-sepatu yang menunjang olahraga ekstrem seperti skateboarding, surfing, senowboarding, dan BMX. Skateboarding dan BMX komponen dari street culture dan gaya hidup buah hati muda perkotaan cenderung rebel dan anti kemapanan. Sehingga image ini kuat merekat pada merek sepatu Vans.

Vans mempunyai tagline ‘Vans Off The Wall” juga mengeluarkan sebagian seri produknya dengan beragam jenis teladan, bagus yang casual ataupun untuk olahraga extrim lain seperti surfing, dan snowboarding. Di Indonesia merek sepatu Vans juga sungguh-sungguh populer, secara khusus teladan sepatu vans cenderung fleksibel untuk diterapkan dalam beragam kesibukan.

 Merek Sepatu – Converse

Merek Converse populer dikalangan muda ataupun dewasa sudah menjadi ikon fashion olahraga. Kita dapat dengan gampang menerima nya di retailer yang tersebar di hampir semua kota besar di Indonesia. Sepatu sneakers keren merek Converse ini didirikan oleh Marquis M. Converse pada tahun 1908 di Amerika dan terus berkembang sampai menjadi merek ikonik hingga kini.

Sebagian seri sepatu rilisan Converse yang paling populer merupakan Converse Chuck Taylor All Star. Chuck Taylor yaitu seorang pemain basket Amerika yang juga ikut mendesain sepatu Converse pada Olimpiade tahun 1936.

biasa sepatu yang diproduksi oleh Converse berbahan kanvas dengan teladan klasik yang berwarna hitam dan putih. Bagi para penggemar sepatu sneakers dan street fashion, merek sepatu Converse yang sekarang menjadi buah hati perusahaan Nike merupakan merek sepatu unggulan yang cocok untuk dikoleksi.

Similar Posts