10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

7 minutes, 30 seconds Read

Tempat Nongkrong di Bogor – Bogor sebagai Kota hujan memiliki banyak daya tarik untuk siapa saja yang datang. Bogor juga menjadi tempat anak-anak muda untuk berkreasi mengekspresikan diri. Tempat anak-anak bersemangat untuk menuntut ilmu atau mengaktualisasikan diri.

Tempat Nongkrong di Bogor

Ada banyak tempat wisata di Bogor yang menarik untuk kita kunjungi saat liburan tiba. Tempat wisata di Puncak Bogortentu sudah tidak asing lagi bagi kita, bahkan masyarakat Jakarta jauh-jauh datang ke puncak untuk menghabiskan waktu untuk liburan. Nah, untuk anak-anak muda yang suka hangout, ada banyak tempat nongkrong di Bogor yang sedang hits belakangan ini.

Efek positif dari media sosial salah satunya adalah informasi cepat beredar, apalagi anak-anak muda sangat doyan foto-foto, sehingga tempat-tempat keren akan cepat terkenal. Begitu juga beberapa tempat nongkrong di Bogor berikut yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda Bogor khususnya saat ini.

Artikel menarik lainnya:

Tempat Nongkrong di Bogor yang Lagi Hits

Berikut ini tempat nongkrong di Bogor yang lagi hits yang berhasil Ardianadw rangkum untuk anda, silahkan cek aja, kira-kira mau kemana hangout bersama teman-teman:

1.Restoran Gurih 7, Tempat Nongkrong Sekaligus Makan Enak

Salah satu tempat nongkrong di Bogor yang wajib dikunjungi adalah Restoran Gurih 7 yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Lokasinya mudah dijangkau karena berada jalan utama pusat kota Bogor. Restoran ini sangat nyaman karena mengusung konsep suasana pedesaan yang membuat pengunjung serasa kembali ke kampung halaman.

Uniknya, selain ada saung lesehan diatas kolam ikan, disini juga ada Air Terjunnya! satu-satunya di pusat kota Bogor. Untuk para pelancong yang ingin menikmati suasana alam tapi enggan berpergian jauh dari pusat kota Bogor, restoran ini bisa jadi tujuan kalian.

Suasana alam pedesaan di restoran ini sangat cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga, apalagi ditambah angin sepoi-sepoinya yang terkadang bikin ngantuk sehabis makan. Area restorannya sangat luas, bisa menampung lebih dari 400 pax. Jadi buat kalian yang ingin mengadakan arisan, reuni, corporate gathering atau membawa rombongan jumlah besar, restoran ini bisa mengakomodir semuanya.

Ketika malam hari, lampu-lampunya di restoran ini terlihat cantik dan romantis. Ada juga Live Music yang mulai dari jam 5 sore sampai tutup. Disarankan untuk berkunjung ke restoran ini dihari biasa/weekday karena ketika weekend cukup ramai.

Selain tempatnya yang nyaman dan sejuk, makanan disini juga patut diacugi jempol! Terutama Gurame Gorengnya yang krenyes dan fresh. Selain Gurame, disini juga tersedia beragam varian menu seafood seperti Ikan Patin Bakar Rica-Rica, Cumi Saus Padang, Udang Bakar Madu, dan aneka masakan khas Sunda lainnya seperti Nasi Liwet, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Karedok, Ulukuteuk Leunca, Oseng Pete Ikan Jambal, dan lainnya.

Buat anda yang penasaran dengan restoran ini, silahkan cek aja web mereka. Atau langsung aja datang ke restonya yang beralamat Jl. Raya Pajajaran No.102, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.
Sangat mudah kok menjumpai restoran 7 ini, untuk lebih jelasnya, silahkan klik peta menuju ke Restoran 7. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, anda juga bisa menghubungi mereka di nomor telepon atau email mereka.

2. Nicole’s Kitchen and Lounge

Tempat nongkrong di Bogor yang pertama adalah Nicole’s Kitchen and Lounge yang berlokasi di Puncak Cipanas. Cafe di Puncak ini sangat nyaman untuk dijadikan sebagai lokasi kumpul-kumpul bersama teman-teman atau sahabat.

Ajak teman-teman atau keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu bersama di kafe ini. Nicole’s Kitchen and Lounge memberikan suasana yang nyaman dan cozy untuk kita hangout bersama teman-teman. Selain tempatnya yang nyaman, udara di kafe ini juga masih bersih dan segar.

Khusus malam hari, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang cantik dari lighting serta Live Msic yang menambah seru hangout bersama rekan.

Kalau harga memang agak di atas rata-rata, karena lokasinya yang berada di kawasan wisata plus tempatnya juga keren.

Dengan didominasi oleh warna putih, membuat Nicole’s Kitchen and Lounge semakin nyaman apalagi di dalam rungan juga dipenuhi dengan pepohonan yang membuat sejuk dan segar udaranya.

Kafe ini pada malam hari juga tidak kalah cozy untuk hangout, karena dari sini kita bisa melihat pemandangan yang cantik dari lampu-lampu yang indah ditemani Live music yang bikin suasana lebih nyaman berlama-lama disana. Untuk harga memang lebih mahal karena melihat letaknya didaerah wisata.

Alamat: Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, Jawa Barat,

Jam Operasional: 09.00 – tengah malam

Harga:Makanan antara Rp25.000,- sampai Rp350.000,-

3. Warung Gumbira

Nama tempat nongkrong di Bogor selanjutnya adalah warung gumbira. Warung gumbira menjadi salah satu tempat makan enak di bogor yang layak anda coba.

Lokasi warung gumbira ada di Jl. Pangrango 1, dekat Taman Kencana. Suasana yang ada di warung ini mirirp seperti suasana di rumah, sehingga membuat siapa saja yang datang akan betah berlama-lama. Selain itu, koneksi inet disini juga cepat, sehingga pengunjung akan betah browsing lama-lama disini.

Ada banyak manakan enak disini yang bisa kita jajal, sebut saja Snow Affogato, sekaligus cotton candy berukuran jumbo.

Address: Jalan Pangrango No.1, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128, Indonesia

Phone: +62 251 8347407

Hours: Open today · 10AM–9PM

4. Cafe Gumati

Cafe gumati menjadi tempat romantis di Bogor yang bisa anda dan pasangan kunjungi. Cafe romantis di Bogor ini berlokasi di Jalan Paledang No.26-28, Bogor.

Semakin malam, suasana romantis akan semakin terasa, apalagi dengan lampu yang pas plus bisa menikmati keindahan Gunung Salak yang eksotis.

Dari segi interior sendiri, cafe Gumati mengusung tema Jawa dan Bali.

Berbagai menu sunda bisa anda nikmati di cafe romantis ini, seperti pepes, nasi uduk, dan sayur asem. Selain itu, juga ada menu western seperti steak, makanan disini dipatok mulai Rp 10.000 sampai Rp 50.000. Selain makanan yang enak, juga tersedia Untuk minumannya, Cafe Gumati menawarkan berbagai minuman seperti susu, jus, dan bandrek dengan harga sekitar 5.000-20.000 rupiah.

Silahkan datang aja ke cafe ini pada pukul 10.00-22.00 WIB.

5. Taman Kencana

Taman kencana merupakan tempat nongkrong di Bogor yang paling terkenal. Disini tempat anak-anak muda , komunitas kumpul untuk hangout bersama rekan sejawatnya.

Taman kencana memang didesain untuk dijadikan tempat berkumpul masyarakat Bogor dari berbagai latar belakang. Juga tersedia berbagai kuliner lezat di sekitar taman.

Taman kencana atau Taken memiliki banyak pohon di sekelilingnya yang membuat udara sejuk serta bersih. Selain hangout, anda juga bisa berburu kuliner enak di Bogor di taman ini, mulai dari macaroni Panggang, Lasagna Gulung, Pia Apple Pie, Death By Chocolate & Spaghetti, dan Kedai Kita.

Harga makanan disini juga terjangkau, tidak heran kalau anak-anak muda menjadikan Takan sebagai tempat nongkrong favorit di Bogor.

6. Cimory Riverside Resto

Cimory riverside resto menjadi tempat nongkrong di Bogor selanjutnya yang menawarkan suasana romantis dan adem kepada pengunjung yang datang.

Kafe ini sendiri sangat terkenal dengan olahan yoghurt dan susu sapinya. Makan disini cukup terjangkau, dipatok mulai RP 30.000 sampai Rp 50.000 anda sudah bisa menikmati aneka hidangan Indonesia atau western.

Cafe di Bogor yang masih berada di Jl Raya Puncak Km 76 Cipayung Puncak ini menawarkan pemandangan yang indah di sekelilingnya berupa pegunungan hijau dan aliran sungai yang membuat hati menjadi tenteram. Cimory riverside resto ini sangat romantis untuk anda dan pasangan menikmati makan siang atau makan malam bersama.

Cimory Riverside Puncak

Lokasi: Jl. Raya Puncak Km. 76, Megamendung, Puncak, Bogor 16750
Telepon: 0251-825 2678
Jam Operasional: 08.00 – 20.30
Harga: Makanan mulai dari Rp24.500,-

7. KROZNAT & friends

Tempat nongkrong di Bogor selanjutnya adalah KROZNAT & friends yang berlokasi di Pajajaran No. 78 dekat SD Kesatuan.Di Kafe ini pengunjung bisa menikmati wifi gratis.

Sambil nongkrong bersama teman-teman kita bisa menikmati aneka cemilan lezat seperti aneka cronut, ice cream dll. Kafe 2 lantai ini juga menyediakan colokan yang banyak, terutama di lantai 2. Sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau skripsi.

Suasana di cafe ini juga sangat nyaman sehingga membuat pengunjung yang datang menjadi betah plus ada fasilitas internetan gratis lagi.

8. Rumah Cup Cake

Tempat nongkrong di Bogor selanjutnya adalah sebuah kafe yang menyediakan aneka cup cake enak dan manis. Kita bisa mencoba cup cake dengan aneka rasa dan bentuknya lucu-lucu.

Lokasi rumah cup cake sendiri ada di Jl. Artzimar no 14 Bantarjati Bogor.

Selain menyediakan cup cake dengan rasa yang enak dan bentuk yang unik, kita juga bisa pesan kue ulang tahun, jadi buat Anda yang mau kasih kue ulang tahun beda dari biasanya, Anda bisa coba pake Cup Cake ulang tahun.

9. Mimi Cucu

Mimi cucu menjadi tempat nongkrong di Bogor selanjutnya ang menawarkan aneka susu dengan menggunakan botol bayi atau dot. Lucu juga ya.

Disini kita juga bisa menikmati berbagai panganan lezat seperti mie, nasi goreng, roti bakar,serta ketan susu.

Lokasi cafe mimi cucu ini ada di Jalan Lodaya dekat Hotel Amaris Hotel Padjajaran Bogor. Kedai ini cocok banget buat kantong para pelajar dan mahasiswa karena menu yang dijual disana berkisar mulai dari Rp.5.000. Sangat pas untuk anda yang sedang mencari tempat nongkrong murah di Bogor.

10. Dailydose Coffe And Eatery

Tempat nongkrong di Bogor selanjutnya adalah cafe tempat nyeruput kopi yang terkenal nikat. Lokasi kafe dailydose coffe and eatery ini ada di Jalan Pandu Raya No 141A, Bogor Utara ini memiliki beberapa menu favorit seperti Smoked Beef Fried Rice, Chicken Cordon Bleu, Meatball Steak With Creamy Sauce. Menu yang sangat modern sekali karena cafe di bogor yang satu ini memang mengusung konsep cafe minimalis modern.

Kafe ini sangat cocok sekali dijadikan tempat untuk hangout sekaligus mengisi perut yang keroncongan. Memang, untuk menu makan tidak terlalu banyak, karena tempat ini memang didesain khusus untuk nongkrong atau ngumpul dan ngobrol saja.

Similar Posts