4 Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai untuk Muslim

2 minutes, 24 seconds Read
4 Doa Meluluhkan Hati Seseorang
Doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai bisa melengkapi usaha kita untuk mendapatkan hati seseorang. Tentunya tidak mudah meluluhkan hati seseorang dan membuatnya juga mencintai kita.
Berdoa untuk orang yang kamu cintai adalah salah satu bukti bahwa cinta yang kamu rasakan memang tulus. Ini juga menunjukkan bahwa kamu peduli dengan orang yang kamu cintai dan berharap yang terbaik untuknya. Selain itu, kamu juga bisa berdoa untuk mendapatkan kemudahan dalam meluluhkan hatinya.
Berikut rangkuman doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai!

Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai

Doa sangat membantu dalam mempertahankan dan memperbaiki hubungan yang telah kamu bangun dengan orang-orang di sekitarmu. Selain itu, berdoa untuk hubungan dengan orang tertentu dapat membawa orang itu ke depan pintu kamu.
Tuhan punya cara unik dalam menciptakan hubungan. Dia tahu siapa yang kamu cintai, Dia hanya membutuhkanmu untuk mengatakan kepadanya melalui doa.
Berikut adalah beberapa doa yang bisa kamu amalkan:
1. Doa agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kembali
اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin”

Artinya: “Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

 

2. Doa agar Dipermudah Urusan untuk Mendekatinya

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي
“Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.”

Artinya: “Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku” (QS. Thoha: 25-28).

 

3. Doa agar Mendapat Jodoh Idaman

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
“Rabbi la tadzarni fardan wa anta khairul waritsin.”

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS. Al-Anbiyai’: 89).

 

4. Membaca Surat Al-Fatihah

Kita sudah tau bahwa surat Al-Fatihah memiliki banyak manfaat jika diamalkan sehari-hari. Salah satu kebaikan surat Al-Fatihah ialah diberikan jodoh sesuai yang kita butuhkan.
Baca surat ini sebanyak mungkin sambil berniat diberikan jodoh yang baik dan beriman kepada Tuhan. Jika kamu suka dengan seseorang, jangan pernah absen untuk menghadiahkan orang tersebut surat Al-Fatihah.
Bagi belum menemukan seseorang yang dicintai, kamu bisa tetap membaca surat Al-Fatihah sebanyak-banyaknya untuk meminta diberikan jodoh terbaik dan dipertemukan segera.
Tidak ada yang tidak mungkin jika kamu berdoa dan percaya pada Tuhan. Itu dia 4 doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai yang bisa kamu amalkan. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!
Baca Artikel Menarik Lainnya:

Similar Posts