5 Alternatif Susu untuk Anak Kucing yang Mudah Ditemukan

2 minutes, 46 seconds Read
Pernah gak sih kalian bertemu anak kucing yang ditelantarkan Ibunya? terlebih anak kucing itu baru lahir, belum bisa makan dan harus minum susu? Susu yang kamu berikan ke Anak Kucing gak boleh sembarangan loh! Kucing tidak bisa menerima laktosa yang terdapat pada susu sapi, oleh karena itu susu yang kamu berikan kepada anak kucing kamu harus aman untuk kucing kamu! kamu mau tahu apa aja? simak ya 5 alternatif susu untuk anak kucing yang bisa dengan mudah kamu cari.
5 Alternatif Susu untuk Anak Kucing
1. ASI Induk Kucing Lain
Seperti hal nya manusia, susu terbaik untuk bayi adalah Air Susu Ibu itu sendiri. tapi bagaimana kalau induk kucing itu tidak ada? nah, kamu bisa carikan induk kucing lain yang mau memberikan ASI nya kepada anak kucing kamu! tapi ingat ya babes, gak semua induk kucing mau memberikan ASI nya kepada anak kucing lain, karena itu bukan anak nya sendiri. kalau hal seperti itu terjadi atau kamu gak menemukan induk kucing yang sedang menyusui, maka alternatif selanjutnya cocok buat kamu!
2.  Growssy Cat Milk
susu kucing Growssy ini adalah salah satu alternatif susu kucing yang sangat mudah ditemukan. Growssy Cat Milk ini mengandung bahan-bahan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak kucing kamu. selain itu, kadar laktosa nya yang rendah juga membuatnya cepat dicerna. kamu bisa menemukan Growssy Cat Milk ini di pet shop, e-commerce online dan bahkan di toko pakan hewan terdekat dari rumah mu.
3. Royal Canin Babycat Milk
siapa yang gak tau Royal Canin? nah, Royal Canin ternyata punya susu yang diformulasikan khusus untuk anak kucing yang baru lahir sampai usia 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk ini juga mengandung DHA yang terdapat pada ASI induk kucing yang dapat membantu perkembangan kognitif anak kucing kamu. walau Royal Canin Babycat Milk ini bisa dibilang agak pricey, tapi susu ini di klaim menjadi susu pengganti alternatif terbaik oleh para Cat Lovers, loh! kamu bisa menemukan Royal Canin Babycat Milk ini di Pet Shop terdekat atau beli online di e-commerce langgananmu!
4. SGM LLM+
nah, kalau kamu kesulitan menemukan jenis susu kucing diatas, kamu bisa loh, menggunakan susu manusia! loh? emangnya aman ya?? tenang babes, jangan khawatir! SGM LLM+ ini bisa banget jadi alternatif susu untuk anak kucing kamu. susu SGM LLM+ ini tidak mengandung laktosa yang bisa membuat anak kucing kamu mengalami gangguan pencernaan. aroma nya juga sedikit gurih dan anyir yang membuat kucing kamu pasti suka. tapi, untuk memberikan susu ini, kamu harus menyeduhnya dengan air hangat seencer mungkin untuk anak kucing kamu ya! susu SGM LLM+ ini bisa dengan mudah kamu temukan di supermarket, toko susu bayi atau di toko online kesayanganmu.
5. Susu Beruang Bear Brand
siapa yang tidak tahu Nestle Bear Brand atau susu beruang? susu yang banyak ditemukan di minimarket terdekat di rumahmu ini ternyata bisa jadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand ini tidak mengandung laktosa loh babe, jadi kamu gak perlu khawatir buat memberikan susu ini ke anak kucing kamu!
Nah, Cat Lovers Babes! itu dia beberapa alternatif susu yang bisa kamu berikan buat anak kucing kamu! tapi ingat ya, susu terbaik bagi bayi adalah Air Susu Ibu itu sendiri, jadi selama masih ada indukan yang mampu memberikan ASI buat anak kucing kamu, maka berikanlah! jika sudah tidak ada pilihan lain, jangan lupa ya untuk gunakan 5 alternatif susu untuk anak kucing yang mudah di cari ini.

Similar Posts