Olla Ramlan Gugat Cerai Terkait Kasus Pelecehan yang Seret Aufar?

1 minute, 18 seconds Read

Olla Ramlan Gugat Cerai Terkait Kasus Pelecehan yang Seret Aufar?

Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea di usia pernikahan mereka yang sudah jalan 9 tahun. Namun, perceraian ini merebak ketika Aufar terseret kasus pelecehan dan penganiayaan yang dilaporkan oleh Citra Andy.
Akan tetapi, dugaan Olla Ramlan gugat cerai karena hal itu dibantah oleh pengacaranya, Maruli Tampubolon.

“Nggak ada sama sekali. Desas-desus yang nggak pentinglah,” tegas Maruli Tampubolon kepada Ardianadw.com lewat sambungan telepon, Kamis (25/3/2022).

Maruli Tampubolon menegaskan Olla dan Aufar adalah dua orang yang sudah menikah selama 9 tahun lebih. Keduanya sudah berproses hingga akhirnya memutuskan cerai.

“Dari kami melihatnya hal-hal ini antara dua insan yang menjalin madu hampir 9 tahun lebih, sampai masuk ke dalam tahap ini kita jalankan sesuai proses hukum saja,” ungkapnya.
“Antara mereka mungkin pasti ada (pembicaraan) mereka kan suami istri. Keberadaan saya mencoba selalu menengahi, cari jalan keluar, solusi, harmonis, dan baik-baik. Itu selama setahunan (berproses),” jelas Maruli Tampubolon.

Aufar Hutapea terseret dalam kasus yang dilaporkan oleh Citra Andy. Citra Andy yang mengaku diajak Aufar ke sebuah kafe di Medan, justru mendapat tindakan pelecehan dan penganiayaan dari teman suami Olla Ramlan itu.

Baca juga:
5 Manfaat Ambil Gelar Master dalam Dunia Kerja, Gaji Naik Drastis!

Citra Andy menyeret Aufar Hutapea menjadi saksi. Dalam hal ini, Citra Andy kecewa karena Aufar Hutapea yang melihat kejadian itu hanya diam.

Soal masalah ini, Aufar Hutapea juga sudah membuat klarifikasi. Aufar merasa nama baiknya dicemarkan dan siap bawa ke jalur hukum.

“Jangan sebar berita bohong ttg saya. berita bohong dan tidak benar ini,” tulis Aufar di Instagram Stories.

“Ini mencemarkan nama saya. in shaa ALLAH saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib,” tegas Aufar Hutapea.

Similar Posts