Konser Justin Bieber di Jakarta, Ini RIncian Harga Tiketnya

1 minute, 35 seconds Read

Konser Justin Bieber di Jakarta

Hai Kawula Muda, siapa yang udah gak sabar nih!

Belakangan ramai jadi diperbincangkan tentang Justin Bieber yang dipastikan akan menggelar konser di Indonesia tahun ini.

Konser yang  merupakan bagian dari Justice World Tour yang berlangsung mulai tahun ini dan berlanjut hingga 2023 ini akan berlangsung 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Layout dan harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia juga sudah dirilis sejak Kamis (24/3/2022).

Diumumkan, terdapat delapan kategori tiket yang dijual, dengan rentang harga mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta.

Berdasarkan visual layout konser yang diunggah oleh promotor, kategori CAT 1 merupakan yang paling dekat dengan panggung. Kategori selanjutnya yaitu CAT 2 dan CAT 3.

Baca Juga: Penjelasan Kemenkes soal Booster Jadi Syarat Mudik

Selain itu, informasi tersebut juga menyebutkan bahwa disediakan tempat duduk untuk kategori CAT 1, 2, 3, dan 4.

Terdapat juga akses untuk pengguna kursi roda dengan kapasitas khusus. Penggemar bisa menghubungi pihak promotor jika membutuhkan akses tersebut.

Rincian harga tiket

Berikut rincian harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia.

1. CAT 5 seharga Rp 1,5 juta

2. CAT 4 seharga Rp 2,4 juta

3. CAT 3 seharga Rp 3,4 juta

4. CAT 2 seharga 4,4 juta

5. CAT 1 seharga Rp 6 juta

6. HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp 5,25 juta

7. PEACHES VIP PACAKGE seharga Rp 6,25 juta

8. GHOST VIP PACKAGE seharga RP 8,5 juta

Ketentuan refund

Untuk pembelian tiket dilakukan secara online. Setiap pembeli dapat memesan maksimal delapan tiket per transaksi untuk kategori utama dan empat tiket untuk kategori VIP.

Setelah membeli, penonton akan menerima formular yang harus diisi pada H-7 pelaksanaan. Formulir itu berkaitan denan data diri penonton yang akan tersambung ke aplikasi PeduliLindungi.

Untuk refund tiket, pihak promotor mengatakan, refund atau pengembalian dana hanya bisa dilakukan apabila konser dibatalkan oleh mereka atau manajemen artis.

Sehingga, calon penonton tidak bisa mengajukan refund di luar situasi tersebut, termasuk jika terpapar Covid-19 jelang konser.

Namun, promotor memberikan opsi lain, yakni menyerahkan tiket ke orang lain, paling lambat 7 hari sebelum konser. Hal itu karena menjadi masa sebelum pengisian data diri calon penonton yang bakal terhubung dengan PeduliLindungi.

Similar Posts