Rian dan Wahyu D’Masiv Alami Kecelakaan

1 minute, 8 seconds Read

Vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, mengalami sebuah musibah. Mobil yang dikendarainya bersama personel D’Masiv kecelakaan.
Hal ini dikabarkan oleh sang istri, Sri Ayu Murtisari, lewat sebuah unggahan Instagram. Dia memperlihatkan foto mobil yang tengah dalam kondisi ringsek dan menabrak sebuah tiang.

Mobil tersebut terlihat keluar dari jalur yang seharusnya. Bagian depannya terangkat dan menabrak tiang yang langsung bengkok nyaris tumbang. Nyaris saja mobil itu menabrak sebuah dinding.

Kondisi mobil cukup parah. Namun ditegaskan oleh Sri Ayu Murtisari, Rian baik-baik saja.

Rian dan Wahyu D'Masiv Alami Kecelakaan

“Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya,” tulisnya di bagian keterangan foto.

Sri Ayu Murtisari mengunggah foto pada Minggu (27/3/2022) pagi. Sehari sebelumnya, Rian D’Masiv diketahui tampil dalam sebuah acara offair di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung. Hal ini tampak dari deretan unggahan di Instagram Story sang musisi.

Namun diketahui kecelakaan terjadi di daerah Jawa Timur. Hal ini sesuai dengan keterangan yang dituliskan oleh Tian, istri drummer D’Masiv Wahyu Piaji, dalam sebuah unggahan Instagram.

Unggahan tersebut kemudian membuat banyak netizen ikut mendoakan. Sekaligus mereka juga bertanya soal kejadian yang menimpa Rian.

“Ya Allah. Kecelakaan di mana?” tulis akun @d***ty

“Ya Allah Ayu, lekas pulih ya si Papa,” tulis @rie*_mu******.

“Innalillahi… Semoga baik-baik aja ya Yu semua. Semoga selalu Allah lindungi Ayu sekeluarga,” komentar akun @cit***mo**s.

Baca Juga: Cara Buat GIF di Twitter dengan Kamera HP, Gampang Banget!

Similar Posts