Bergayalah Sesuai Dengan Isi Kantong

Menjaga penampilan memang benar-benar penting dan diperlukan. Apalagi bila sehari-hari kita berurusan dan bersua dengan banyak orang, pastinya kita berharap menunjukkan yang terbaik. Setidaknya yang pantas dengan keadaan dan acara atau situasinya.

Cuma saja kadang kita terlalu tergoda gengsi atau popularitas. Bergaya sebab gengsi membikin kita dapat jadi lupa diri. Membeli pakaian, aksesoris, dan pernak-pernik lainnya tidak didasari dengan alasan keperluan lagi. Melainkan sebab berharap dianggap keren atau takut dibilang norak. Celakanya lagi kita jadi mempunyai harapan untuk pamer pada orang lain cuma karen berharap dianggap lebih “wah” dan berkelas.

Yang Sederhana Sebetulnya Telah Dapat Bikin Bergembira

Tidak wajib gunakan barang bermerek untuk dapat tampak keren. Tidak patut gunakan pakaian mahal biar tampak indah. Malahan yang sederhana dan secukupnya telah dapat bikin kita senang. Menerapkan pakaian dan aksesoris pantas keperluan. Disesuaikan dengan acara atau keadaan yang ada.

Konsisten Ingat dan Ikuti Prioritas Pentingmu

Jangan hingga besar pasak ketimbang tiang. Sayang banget jika pengeluaran jauh lebih banyak dari pendapatanmu. Memang sih lazimnya sulit sekali untuk membendung godaan popularitas fashion yang lagi hits atau populer. Rasanya berharap turut-ikutan biar dapat dibilang kekinian. Melainkan jangan hingga kau melupakan prioritas dan hal-hal yang lebih penting di hidupmu.

Yang Membuatmu Indah Itu Pembawaanmu

Pakaian dan seluruh yang kau gunakan memang jadi alat untuk membuatmu tampak indah. Melainkan pada dasarnya yang membuatmu indah itu yaitu dirimu sendiri. Hanya kau yang dapat membikin kecantikan terpancar. Caranya? Dengan mensyukuri seluruh yang kau punya dan tampil percaya diri jadi dirimu sendiri. Seluruh juga bakal kembali pada sikap dan pembawaanmu tiap waktunya.

Dengki Hanya Bakal Makan Ati

Ini nih situasi sulit wanita kebanyakan. Kadang berharap tampil lebih gaya meskipun wajib merogoh kocek lebih dalam sebab dengki dengan wanita lain. Mau mengungguli dan merasa lebih keren dari orang lain. Meski sifat dengki ini lama kelamaan akan hanya makan ati. Kita nggak pernah merasa puas. Senantiasa saja merasa ada yang kurang dalam hidup dan celakanya jadi lupa untuk berterima kasih.

Memang seluruh bakal kembali pada pribadi masing-masing, ya Ladies. Ada yang rela mengeluarkan banyak uang demi penampilan yang dianggap lebih total sebab memang sebuah tuntutan atau keperluan. Melainkan tidak sedikit pula yang lebih memilih untuk hidup simpel, secukupnya dalam memenuhi seluruh keperluan dan prioritas yang ada.

Jika kau sendiri bagaimana? Lebih memilih untuk hidup yang secukupnya saja atau rela mengeluarkan banyak uang supaya dapat dibilang gaya?