Cara Duduk Nikita Willy Jadi Sorotan saat Gendong Baby Izz

Nikita Willy sudah melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Proses persalinan normal dipilih Nikita Willy untuk melahirkan anak pertamanya itu.
Baru beberapa hari melahirkan anak pertamanya, kisah Nikita Willy terus menjadi sorotan. Dalam Instagram Stories milik sang bunda, Yora ada yang menarik di sana.

Cara duduk Nikita Willy menjadi sorotan saat menggendong anak pertamanya. Duduk sila yang dilakukan Nikita Willy menjadi perbincangan netizen.

“Pasti obatnya mahal2 ini,” tutur akun laine****.

“Kece banget sih mbak Niki,” imbuh parem*****.

Tapi banyak netizen yang setuju melahirkan normal atau caesar memang cepat pulih dan bisa melakukan kegiatan seperti biasa.

“Gua lahiran normal jam 8 pagi keluar tuh bayi,jam 3 sore gue balik dah bisa jalan langsung nyuci ngangkat galon ngepel ngurusin anak 2 yg udh pada 5thn SM 3thn plus jagain bayi juga,” beber akun iauhd****.

Baca juga: Apa Bunyi Hukum Pascal? Berikut Rumus dan Contoh Penerapannya

“Eike abs OP SC pulangnya udah ngepel trgantung orangnya juga sih mgkn .klo gw tipe yang harus kuat jangan takut,” kata akun pupu****.

“aku habis lahiran, juga duduknya begitu. Tapi karena hidup d Indonesia terutama di Jawa, duduk begitu malah d salahin sama mertua, harus selonjoran,” ucap akun siti***.

Persalinan Nikita Willy ini menyita perhatian beberapa selebriti luar negeri. Kylie Jenner dan Khloe Kardashian turut memberikan komentar pada unggahan di Instagram sang dokter.

Sebelumnya Nikita Willy sudah menjelaskan soal alasan bakal melahirkan di Negeri Paman Sam tersebut.

“Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan Niki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” ungkap Indra Priawan.

“Banyak juga benefit yang aku dapat sebagai ibu hamil ketika aku stay di sini. Mungkin kalau di Jakarta kan aku lagi nggak terima kerjaan apa pun, jadi kerjaan cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, bisa ke outdoor, bisa ke nature, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan,” jelas Nikita Willy.